Wartacirebon.com – Jelang Pilkada 2018 Kota Cirebon yang, beberapa partai politik mempersiapkan segala sesuatunya untuk bisa meraih kemenangan. Hal tersebut yang dilakukan oleh Partai Demokrat selaku incumbent dengan mengumpulkan seluruh kader dan pengurus DPC, PAC dan ranting untuk bersilaturahmi pada Minggu (2/4) untuk bisa mengawal visi RAMAH hingga 2018.‬ Dihadapan para pengurus dan kader, Nasrudin Azis menyatakan diri siap maju kembali dalam Pilkada mendatang.

‪Ketua DPC Demokrat Kota Cirebon, Drs Nasrudin Azis, mengucapkan terima kasih dan merasa bersyukur bahwa kader Partai Demokrat dari pengurus harian, PAC dan Ranting, DPC bisa bersilaturahmi. Hal tersebut, merupakan bukti pengakuan atas kepemimpinan dirinya yang sedang dijalani saat ini. Silaturahmi ini, harus dibangun dan dijalin karena tidak bisa hanya satu ataupun dua kali saja. Namun, kata dia, secara terus menerus agar komunikasi dan kordinasi semakin baik.‬ ‪”Pertemuan kali ini, merupakan silaturahmi untuk kita lebih solid dalam mendukung visi misi RAMAH Kota Cirebon,” ungkap Azis dihadapan para pengurus dan kader Demokrat.

‪Masih kata Azis, selama ini kader Demokrat sebagai masyarakat Kota Cirebon merasa kebingungan dan bertanya-tanya, apakah akan maju atau tidak dalam Pilkada 2018. Pasalnya, memang selama ini tidak ada tanda-tandanya. Akan tetapi, dirinya mengaku berbeda dengan para calon pemimpin yang lain. Karena dirinya sedang menjalankan tugas menggantikan Alm Ano Sutrisno untuk menyelesaikan program RAMAH di tahun 2018 mendatang. ‪”Yang jelas, saya sebagai kader dan putra bangsa siap maju kembali dalam Pilkada Kota Cirebon tahun 2018 mendatang,” ujarnya‬.

‪Lebih lanjut, Azis mengajak semua kader Partai Demokrat Kota Cirebon untuk mensukseskan visi misi RAMAH di tahun 2018. Untuk persiapan Pilkada tahun 2018, dirinya mengakui sambil berjalan karena akan bersamaan dalam melaksanakan program-program RAMAH. Dan ada saatnya ketika nanti, dirinya akan terjun langsung dengan penuh ke masyarakat untuk menghadapi Pilkada yang akan dilaksanakan 2018.‬ ‪”Saat ini program RAMAH harus saya selesaikan dengan baik. Dan persiapan untuk Pilkada sendiri, ya sambil berjalan saja,” pungkasnya‬.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here