Wartacirebon.com – Bursa calon Walikota Cirebon kian ramai. Setelah Nasrudin Azis dan Bamunas S Boediman yang santer dikabarkan akan maju dalam Pilwakot Cirebon 2018, Dede Muharam juga menyatakan siap maju dalam Pilwakot 2018.

Dikatakan olehnya, dirinya bersama dengan Forum Peduli Kota Wali terus intensif melakukan persiapan – persiapan maju di Pilwakot 2018. “Sampai hari ini para tokoh, kiai, aktivis dakwah, ustad itu meminta saya untuk maju di pilkada. Sampai hari ini saya siap untuk maju,” ungkap Dede.

Ia juga mengatakan, sudah melakukan komunikasi dengan masyarakat, namun secara terbuka belum bisa menyampaikan strategi dari forum team. “Respon dari masyarakat luar biasa penyambutannya karena mereka ingin ada perubahan peningkatan dari yang sudah ada mereka merasa belum puas dari yang ada jadi mereka juga rindu mungkin dengan wajah baru,” lanjutnya.

Namun dirinya menyatakan wajah baru dalam arti tidak hanya berkonsep saja. “Orng akan berencana, saya sudah melakukan, di pendidikan saya sudah melakukan, ekonomi saya sudah melakukan, pesantren saya juga sudah melakukan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here