Wartacirebon.com – Pagi tadi (5/4), Walikota Cirebon, Nasrudin Azis membuka rapat kordinasi teknis program kependudukan keluarga berencana di balai pelatihan KB Jl. Sudharsono Kota Cirebon. Pada sambutannya, Walikota mengatakan, acara ini merupakan bentuk komitmen dari dinas yang menangani KB untuk pengendalian penduduk dalam rangka meningkatkan kualitas keluarga.

“Jadi kalau kita bicara KB itu berarti itu bicara peningkatan kualitas keluarga. Melalui program KB ini kita harapkan kualitas keluarga penduduk Kota Cirebon bisa meningkat kualitas kesehatannya, ekonominya dan pendidikannya,” ujar Walikota.

Lebih lanjut, Walikota Azis berharap semua dinas terkait kemudian warga masyarakat seluruh Kota Cirebon harus terus menggelorakan pelaksanaan KB bagi seluruh keluarga yang ada di Kota Cirebon ini. “Ibu Diane selaku Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Pengendalian Bencana harus menjadi motivator dan fasilitator untuk bisa membuat KB ini disenangi oleh masyarakat, jangan sampai ada hal yang membuat masyarakat melakukan KB,” pungkas Azis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here